Home, Titik Pijakan Awal

 
Ilustrasi Home, Starting Point, sumber : mercedid



Home, Titik Pijakan Awal (Starting point)
Home,
di sini adalah Rumah,
Merupakan Tempat yang 'nyaman' yang mendorong lahirnya Pijakan Awal, titik tolak siklus, spiral pertumbuhan, perpaduan evolusi dan revolusi hidup, yang membuat segala sesuatunya nantinya akan berbeda.

Tulisan Calon Petani ini merupakan Tulisan tentang Hidup, Kehidupan dan Pembelajaran, khususnya seputar ranah yang dicita-citakannya, yakni seputar Pertanian, juga wilayah kepeduliannya, yakni seputar Perburuhan, dan Sesama Ciptaan yang Teralienasi.

Maka Blog ini sengaja menggunakan desain sebagai Blog Bertumbuh, sebagai pengingat bahwa “idealnya hidup itu selalu bertumbuh”, salah satu cara agar saya terpaksa terus belajar, dengan jalan belajar mengembangkan blog ini.
Hari ini mungkin blog ini baru berupa desain yang memiliki page kosong, tapi setidaknya dari page-page kosong itu saya sudah menetapkan peta perjalanan.  Tapi tetap terbuka untuk dilakukan pengembangan.

 Secara khusus saya mengucapkan terimakasih kepada Bung Ricky Pratama, yang membagi secara gratis desain blog editable melalui blognya.  Menantang saya untuk belajar tetang bloging.

Semoga sahabat sekalian menikmati blog ini, dan kita dapat tumbuh bersama melalui interaksi di sini. 
Demikian tulisan tentang Home, Titik Pijakan Awal.  

Salam Hangat


Thomas Pras, 28 Maret 2014.

Title: Home, Titik Pijakan Awal; Written by Thomas Pras; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar