Ragu Ragu



Ilustrasi Ragu-ragu.  Sumber: pusat gratis




RAGU - RAGU


Salam,

Awalnya aku ragu,

Karna kuatir mendapat cibiran,

Maka butuh waktu lebih, biar bisa tampil sempurna ...


Aku ragu, 

Baiknya diturunkan atau dinaikkan ?

Bagusnya sekarang atau nanti ?

Begini atau begitu yang lebik baik ? ...


Aku juga ragu,

Lebih pas yang  ini atau yang itu ?

Cakep warna kuning, hijau, merah,  atau yang biru ?

Dan sebaiknya langsung merespon atau diam dahulu ? ...


Ngomong-ngomong soal ragu,

Sebenarnya aku juga ragu,  atau lebih tepatnya makin ragu

Maka aku coba mencipta lagu, sambil  berdialog dengan diriku

Dan mencari jawab apakah aku ini sedang ragu ? ...

 

Salam,

Kalau menurutmu,

Apakah aku ini sedang ragu bahwa diriku sedang ragu ?!





(Thomas.Pras,  28 Februari 2008)
Title: Ragu Ragu; Written by Thomas Prasasti; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar